Dec 3, 1992

Biodata singkat Jody Dharmawan

Jody Dharmawan lahir di Jakarta pada bulan Juni 1966 dari pasangan Hendro Dharmawan dan Wiryani. Ia menempuh pendidikan dasar di Pun U Wah Yan Primary School Hong Kong selama 7 tahun (1972 - 1979), lalu melanjutkan pendidikan menengah di Wah Yan College Hong Kong (1979 - 1984). Dua belas tahun menempuh pendidikan di Koloni Inggris tersebut menempa Jody menjadi pemuda yang mandiri. Jody yang hobby olahraga, fotografi, dan main musik ini juga aktif dalam kegiatan Palang Merah sebagai kadet dan pernah menjadi tutor di St. James's Settlement Mentally Handicap Institute di Hong Kong. Ia kerap mencetak prestasi dalam Public Speaking Contest dan dua kali berturut-turut mendapat penghargaan dalam Principal Awards pada tahun 1985 dan 1986.

Pada 1986 ia melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas London Inggris, dan pada tahun 1989 berhasil meraih gelar sarjana ekonomi (honour degree). Pengalaman kerja pertama kali ia rintis adalah sebagai trainee di Wai Wai Laundry (Hong Kong) selama 3 (tiga) bulan. Lalu ia bergabung dengan dengan PT. Winner Garment Manufacturing Corporation sebagai Coordinating Manager. Pada bulan Maret 1990 ia resmi menjabat sebagai General Manager PT. Kushendy Asribusana, perusahaan yang menjadi mitra Vivat Holding PLC (London) untuk memasarkan produk Lee Cooper di Indonesia. Mulai November 1992, perusahaan yang ia kelola juga mendapat kepercayaan untuk memasarkan jeans merk Lawman dari Hong Kong di Indonesia.

1 comment:

Anonymous said...

that make them the best option for child [url=http://www.salevivi.com]ヴィトン メンズ 財布[/url]large enough to accommodate a growing child [url=http://www.salevivi.com]ルイヴィトン バッグ[/url]in bear country how you deal with your food [url=http://www.salevivi.com]ルイヴィトン バッグ[/url]Renewable Energy Target scheme the defined http://www.salevivi.com[/url] of changes to the Australian Government's http://www.salevivi.com[/url] features of the Safe n Sound Platinum car