Oct 25, 2001

Butik Givenchy kini hadir di Indonesia

Jakarta, 25 Oktober 2001 - Bertepatan dengan pembukaan akbar butik Givenchy di Plaza Senayan Jakarta pada hari Jumat, 19 Oktober lalu, digelar koleksi busana pria untuk musim gugur-musim dingin 2001, diperagakan oleh para model dari Look Models, Inc. Pada persembahan koleksi kali ini, Givenchy telah berhasil memadukan ide-ide klasik dengan gaya dan selera masa kini. "Koleksi ini amat cocok buat kaum pria yang hendak bepergian ke negeri empat musim," tutur Utjang Lautan, Marketing Manager PT. Trimex Sarana Trisula (Trimex).

Trimex yang anak perusahaan dari Trisula Corporation ditunjuk oleh LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) dari Perancis untuk memasarkan busana berlabel Givenchy di Indonesia. "Dengan hadirnya butik Givenchy disini, para pecinta busana berkualitas tak perlu jauh-jauh terbang ke mancanegara untuk mendapatkan koleksi terbaru kami," tambahnya.

Menurut Utjang, Givenchy membidik selera kaum pria matang yang mendambakan busana bergaya Perancis yang elegan dan mewah, dengan target pasar untuk pria berusia antara 40 sampai dengan 60 tahun.

Dipersiapkan oleh Bizzcomm!

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Radityo Djadjoeri
Bizzcomm!
Telefax : (021) 790-2806
H.P. : 0817 9802250
Email : bizzcomm@lycos.com


Website Givenchy: www.givenchy.com
Website Trisula Corporation: www.trisula.com

No comments: