Oct 19, 2001

Givenchy kini hadir di Indonesia, persembahkan koleksi busana pria untuk Musim Gugur-Musim Dingin 2001

Jakarta, 19 Oktober 2001 - Pada hari ini, Givenchy secara resmi membuka butik yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Ini adalah butik Givenchy yang perdana di Indonesia. Givenchy yang dikelola oleh LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) menunjuk PT. Trimex Sarana Trisula (Trimex), anak perusahaan dari Trisula Corporation, untuk memasarkan label ini di Indonesia.

Bertepatan dengan pembukaan akbar (grand opening) butik ini, digelar koleksi busana musim gugur-musim dingin 2001. Tradisi rumah mode Givenchy dalam menyeimbangkan antara cita rasa Perancis klasik dan zaman modern diteruskan oleh tim dari Givenchy Homme dengan mempersembahkan koleksi terbarunya untuk musim gugur-musim dingin 2001. Koleksi ini memiliki daya tarik modern, digabungkan dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi dan jahitan tradisional. Koleksi ini ditujukan untuk kaum pria yang mendambakan busana bergaya Perancis yang elegan dan mewah.

Givenchy Homme dipersembahkan untuk kaum pria dengan penghargaan setinggi-tingginya pada cita rasa dan gaya pribadi. Pada koleksi yang diluncurkan musim ini, Givenchy Homme menggunakan kain berkualitas prima, dengan rancangan yang bergaya dan sekaligus nyaman, membuat koleksi tersebut nampak praktis dan bergaya masa kini (fashionable).





Tiap setelan pakaian tersusun dari beragam kain dan rangkaian pola untuk dikenakan pada kesempatan yang berbeda. Sebuah setelan berbahan wool super 150S warna abu-abu antrasit dengan garis-garis halus Bordeaux sangatlah cocok untuk busana ke kantor. Pemakaian celana panjang yang sesuai menambah sentuhan modern.

Pada persembahan koleksi kali ini, Givenchy Homme telah berhasil memadukan ide-ide klasik dengan gaya dan selera masa kini. Sebuah mantel berpola Herringbone yang terbuat dari kain wol abu-abu dan cashmere menyemburatkan kenangan masa lalu akan penampilan pria di era 50-an. Inilah sebuah sensasi retro di masa kini.

Penggunaan detail yang halus membuat rancangan pakaian koleksi terbaru dari Givenchy ini nampak trendy dan mewah. Penanda berupa logo "4G" tersemat pada dasi, baju, polo shirt yang terbuat dari kain sutera dan sweater. Busana rajutan juga merupakan bagian penting dalam koleksi yang diluncurkan kali ini. Pullover dan turtleneck sweater berbahan cashmere, wool atau bahan sutera yang dipadukan dengan cashmere amatlah serasi dipasangkan dengan pantalan berbahan wool, beludru dan kulit. Mau berkesan simpel? Padukan saja dengan celana jeans. Pakaian yang terbuat dari bahan rajutan juga nampak serasi dipadukan dengan jaket beludru untuk memberi kesan lebih kasual. Tinggal kenakan saja mantel saat kita hendak bepergian atau berlibur di akhir pekan.

Pada koleksi dua musim ini, biru dan burgundy adalah dua tema warna yang mendominasi. Palet kebiruan menjadi warna favorit rumah mode Givenchy sepanjang waktu. Warna yang lembut dan menawan digunakan pada rancangan Givenchy untuk musim gugur dan musim dingin kali ini, dari mulai jaket beludru warna biru laut hingga sweater dua lapis berbahan cashmere warna baby blue. Warna burgundy yang elegan dipadu dengan tones warna yang berbeda - abu-abu dan coklat - kian menambah sentuhan yang menawan.



Ciri khas pria Givenchy adalah berpenampilan klasik dengan cara berpikir modern yang menghargai rancangan penuh gaya dengan pilihan kain terbaik. Nama Givenchy telah dikenal masyarakat luas untuk pemakaian kain berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan ketrampilan turun temurun untuk menciptakan busana berpenampilan modern dan rasa nyaman saat dikenakan. Rasakan sentuhan kemewahan dan jahitan yang sempurna di Givenchy pada musim dingin ini!

Dipersiapkan oleh BizzComm!

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Judith I. Elisabeth
Ass. Brand Manager PT. Trimex Sarana Trisula
Telp. : (021) 380-8311
Fax : (021) 380-8322
E-mail : judith@trisula.co.id
Website : www.givenchy.com

No comments: