Mar 14, 2002

Furla luncurkan koleksi Sring/Summer 2002: Menampilkan beragam model tas dengan rancangan dan sentuhan warna nan menawan

Jakarta, 13 Maret 2002 - Pergantian musim dijadikan momentum bagi Furla, fashion brand ternama dari Italia, untuk memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2002. Beragam model tas dengan rancangan dan sentuhan warna menawan ditampilkan khusus untuk kaum wanita modern, dipadu dengan ragam aksesoris yang memikat. Tampilan yang elegan, feminin dan penuh gaya adalah nilai-nilai yang selalu dianut oleh tim perancang muda Italia yang bergabung dengan Furla.

Penonjolan pada perpaduan gaya klasik dan modern menjadi ciri khas Furla, dimana kualitas dan rancangan menjadi prioritas utama. Karakteristik ragam tas, sepatu dan aksesoris karya Furla adalah pada penampilan yang berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak heran kalau merk Furla menjadi jaminan sebuah kemewahan dimana koleksinya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Pada musim semi/musim panas tahun ini Furla menghadirkan koleksi tas sebanyak 27 lines, diantaranya Effe Chic, Boston, Notes, Queen, Deauville, Sabrina, Appeal Jeans, Osaka, Logo Spring dan Supercinturini. Untuk sepatu, Furla menampilkan 6 lines yang menjadi andalannya. Aksesoris karya Furla yang juga digemari kaum wanita dari berbagai belahan dunia kini tampil sebanyak 10 lines, diantaranya Logo Jeans, Effe Stones, Sculpture dan Logo Manhattan, terdiri dari gelang, kalung dan jam tangan. Tak ketinggalan, dimunculkan juga Racing, sebuah helm plus kacamata yang dirancang unik khusus wanita berjiwa sportif.

"Hadirnya koleksi terbaru dari Furla ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan produk berkualitas dengan merk internasional," kata Alimansyah Haliman, Presiden Direktur PT. Ilindo Interprimo (Ilindo). Rangkaian koleksi terbaru Furla tersebut kini sudah dipajang di dua butik Furla yang berlokasi di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, Jakarta. Dalam waktu dekat, Furla juga akan membuka butik barunya di Kuta, Bali.

Di negeri asalnya Italia, sudah puluhan tahun lamanya Furla menapaki bisnis pembuatan tas dan sepatu wanita yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Beroperasi sejak 1927, Furla Spa yang bermarkas di Bologna kini dikelola oleh generasi ketiga dari keluarga sang pendiri.

Bisnis Furla kini telah menjangkau 59 negara, termasuk di Indonesia. Furla Spa telah mempercayakan pemasaran produknya di Indonesia kepada Ilindo, dimana pembukaan butiknya yang pertama berlangsung pada awal 2000 lalu. Sebagai catatan, bisnis Ilindo berkutat pada pemasaran produk-produk fashion papan atas yang berkelas internasional. Selain sebagai distributor Furla, Ilindo juga mengelola brand kelas dunia seperti Il Primo, Florsheim, Replay dan Club Monaco.

Dipersiapkan oleh Bizzcomm!

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Trisna Dewi
Brand Manager Furla (PT. Ilindo Interprimo)
Telp. : (021) 725-0088
Fax : (021) 724-6555
E-mail : trisna_dewi@cbn.net.id
Website : www.furla.com

No comments: