Oct 22, 2002

Furla buka butik di Plaza Senayan, Jakarta

Butik dengan konsep baru yang mempersembahkan koleksi tas, sepatu dan aksesoris dengan rancangan menawan dari Italia


Jakarta, 21 Oktober 2002 - Pada hari ini, Furla secara resmi membuka butik barunya yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Butik seluas 107 meter persegi yang dirancang dengan gaya Italia ini merupakan relokasi dari butik lama, juga di Plaza Senayan, dengan ruangan yang lebih luas, nyaman dan dengan penerapan konsep baru. Furla yang mulai beroperasi di Indonesia sejak Desember 1999 lalu kini memiliki 2 butik, berlokasi di Plaza Indonesia dan Plaza Indonesia. Dalam waktu dekat, Furla juga akan membuka butik ketiga di Kuta, Bali.

"Hadirnya butik baru Furla di Plaza Senayan dengan konsep baru ini kami harapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada para pelanggan kami," kata Alimansyah Haliman, Presiden Direktur PT. Ilindo Interprimo (Ilindo), selaku pemegang waralaba (franchise holder) Furla. "Kami juga ingin memberi kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh produk berkualitas dengan merk internasional," tambahnya.

Tampilan tata ruang butik yang bernuansa klasik tapi dengan sentuhan segar itu dirancang oleh Italcom. Material kayu dengan polesan warna abu-abu dipadu dengan stainless steel dan kaca cermin keabuan nampak mendominasi ruangan. Juga dipasang perangkat audio visual canggih yang memungkinkan Furla untuk memanjakan customer dengan window display yang istimewa.




Bertepatan dengan pembukaan akbar (grand opening) butik ini, digelar koleksi tas, sepatu dan aksesoris karya Furla untuk Musim Gugur-Dingin 2003 (Autum-Winter 2003). Rangkaian koleksi terbaru Furla tersebut kini sudah tersedia di dua butik Furla yang berlokasi di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, Jakarta. Koleksi Furla kali ini memiliki daya tarik modern, digabungkan dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Koleksi ini ditujukan untuk kaum wanita yang mendambakan model tas bergaya Italia yang elegan dan mewah.

Furla Spa telah mempercayakan pemasaran produknya di Indonesia kepada Ilindo selaku franchisee. Sebagai catatan, Ilindo berkecimpung dalam bisnis pemasaran produk-produk fashion papan atas asal Italia yang berkelas internasional. Selain sebagai distributor Furla, Ilindo juga mengelola brand kelas dunia seperti Il Primo, Florsheim dan Replay.

Di negeri asalnya, Italia, sudah puluhan tahun lamanya Furla menapaki bisnis pembuatan tas dan sepatu wanita yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Beroperasi sejak 1927, Furla Spa yang bermarkas di Bologna kini dikelola oleh generasi ketiga dari keluarga sang pendiri. Bisnis tas, sepatu dan aksesoris bermerk Furla kini telah menjangkau 59 negara, termasuk di Indonesia.

dipersiapkan oleh BizzComm!


Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Rina Trisiktanti
Brand Manager Furla (PT. Ilindo Interprimo)
Telp. : (021) 725-0088
Fax : (021) 724-6555
E-mail : rina@cbn.net.id
Website : www.furla.com

1 comment:

Anonymous said...

I will be your frequent visitor, that's for sure. pain relief Read a useful article about tramadol tramadol