Oct 20, 2003

Aspira Oil menggelar uji ketahanan berkendara selama 24 jam, untuk membuktikan diri sebagai pelumas berkualitas tinggi

Bogor, 20 Oktober 2003 - Aspira Oil, pelumas produksi PT. Astra Komponen Indonesia (ASKI), pada hari ini menggelar acara menarik bertajuk "Uji Ketahanan 24 Jam" yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor. Sebanyak 18 pembalap Ibu Kota akan menguji ketangguhan kendaraan roda dua yang menggunakan pelumas bermerek Aspira Oil selama 24 jam nonstop. Secara bergantian, mereka akan mengendarai berbagai merek sepeda motor bebek 4T sejak Senin siang, 20 Oktober hingga Selasa siang, 21 Oktober 2003.

"Tujuan utama kami menggelar acara ini tiada lain untuk membuktikan bahwa pelumas yang kami pasarkan memiliki kualitas prima dan layak untuk digunakan segala jenis kendaraan bermotor," tutur Harry Widjaja, business operation director ASKI. "Ini adalah kesempatan langka karena sampai saat ini hanya Aspira Oil yang berani melakukan uji coba ketahanan berkendara 24 jam lamanya," tambahnya. Beberapa merek pelumas ramai-ramai menonjolkan diri sebagai oli yang paling berkualitas, tetapi tak pernah membuktikan keunggulannya melalui ajang uji ketangguhan seperti dilakukan Aspira Oil.

Jenis oli yang digunakan pada acara ini adalah Aspira Maxima 4T Motorcycle Oil yang memiliki kemampuan standar API SG/CD, SAE 20W-50. Pelumas ini memiliki kemampuan kerja prima, kondisi yang stabil karena merupakan pelumas bahan bakar bensin jenis multigrade yang dirancang untuk sepeda motor empat langkah dan mesin yang mensyaratkan API Service SG, termasuk mesin-mesin yang mempunyai tingkat output tinggi.


Pada kesempatan ini, Aspira Oil juga mengumumkan rencana perubahan kemasan produk Aspira Maxima dari kaleng ke botol plastik warna merah. Menurut rencana, kemasan baru tersebut akan diluncurkan pada awal November 2003.


Sekilas Aspira Oil

Aspira Oil dipasarkan oleh PT. Astra Komponen Indonesia (ASKI) sebagai anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk. Saat ini Aspira Oil memasarkan 3 jenis produk yaitu Aspira Maxima 4T Motorcycle Oil (pelumas sepeda motor 4 langkah); Aspira Maxima Gasoline Engine Oil (pelumas mobil berbahan bakar bensin), dan Aspira Maxima Diesel Engine Oil (pelumas untuk mesin diesel).



"Astra, ahlinya otomotif di Indonesia menghadirkan pelumas Aspira"


Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

Johanes Salim
Head - Marketing Department
PT Astra Komponen Indonesia
Telephone +62 21 651 1518
Facsimile +62 21 651 0089
E-mail: johanes.salim@aspira.astra.co.id



No comments: