Feb 14, 2005

Radio Bahana: Most Romantic Artist Couple

Jakarta, 14 Pebruari 2005 - Di tengah maraknya berita kawin cerai para selebritis, radio Bahana ingin mengungkapkan sisi positif beberapa selebritis yang "adem-ayem" dengan pasangannya, melalui ajang Most romantic Artist Couple.

Ajang ini digelar dalam rangka hari Valentine 14 Pebruari, dengan cara interaktif polling yang digelar seminggu menjelang hari kasih sayang itu.

Empat (4) pasang Selebritis yang menjadi pilihan pendengar untuk didaulat sebagai pasangan paling romantis tsb, adalah:
- Nia Paramita-Gusti Randa
- Chrisye Subono-Adri Subono
- Mona Ratuliu-Indra Brasco
- Vena Melida-Ivan

Polling berlangsung dari tanggal 03 - 12 Februari 2005. Jawaban di kirim lewat SMS 08121010180. Pengumuman 2 besar tanggal 12 Februari 2005 jam 23.00 Wib - On Air.

Hasil akhirnya adalah: (Total Responden dengan 149 Suara)
- Pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha - 38,3 Persen
- Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu - 26,9 Persen
- Pasangan Adri Subono dan Chrisye Subono - 20.8 Persen
- Pasangan Ivan Fadilla dan Vena Melinda - 14 Persen

Dua pasang yang memperoleh suara terbanyak akan di pilih lagi untuk dipilih satu pasangan sebagai pasangan paling romantis. Dan kedua pasangan tersebut bakal ketemuan dengan pemilihnya dan mereka yang merayakan Valentine day di The Piano Bistro, drink, dine, and romance, Jl. Wijaya Jakarta Selatan pada Senin 14 Pebruari 2005 jam 19.00 WIB.

Jadi, jangan lewatkan final The Most Romantic Artist Couple Versi Bahana hari ini.

Radio Bahana 101,8 FM memposisikan diri sebagai radio Pasangan Muda bagi pendengar pria-wanita usia 20 s/d 39 tahun di Jakarta. Komposisi musik dominan lagu Indonesia Populer dan sisipan Lagu Barat Hits membungkus informasi dari manca negara hingga sudut-sudut kota Jakarta, dengan sudut pandang kehidupan keluarga pasangan muda. Info ringan , tips, dan sisipan berita yang ditampilkan memberi inspirasi keseharian, seolah potret kehidupan para pendengar Bahana, yang optimis, produktif, Ceria, easy going, dan bersahabat.

Sharing seputar kehidupan keluarga Pasangan Muda, tercermin dari berbagai konsultasi yang digelar pada jam 9 pagi dan jam 9 malam.

Jam 9 Pagi di Senin, Taman Kreativitas Anak di pekan pertama, Pekan kedua dan keempat menampilkan Konsultasi Kesehatan Bunda dan Balita, Pekan ketiga dan Kelima menggelar Ajang Konsultasi Usaha Sambilan.

Setiap Selasa pendengar dapat berkonsultasi seputar Hukum dan Perempuan.

Rabu - konsultasi psikologi : Anak, Suami Istri, maupun psikologi karir.
Kamis - konsultasi perencanaan Keuangan Keluarga.
Jumat - konsultasi mengenai Berpikir Otak Kanan, atau positif thinking.

Jam 9 malam di Senin konsultasi hak dan hukum perempuan, Selasa konsultasi kehidupan dari sudut pandang religi, Rabu pekan ganjil konsultasi kesehatan secara umum, dan pekan genap konsultasi seputar motivasi hidup berwirausaha. Kamis pendengar menikmati saat santai bersama penyiar, dan jumat pasangan muda dapat konsultasi seputar sex sehat. Malam Minggunya pendengar dapat ngobrolin seputar parenting.

Segmen lain yang memotret kehidupan pasangan muda, antara lain tips, testimony, dongeng, dll.

Bahana 101, 8 FM
Radio Pasangan Muda

Jl. Pengadegan Selatan VII No. 23
Jakarta Selatan

No comments: