Feb 21, 2007

Pemutaran dan Diskusi Film Indi INDOSINEMA - PARFI

Jakarta, 19 Februari 2007 - Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan Indosinema akan menggelar pemutaran dan diskusi film indi dengan tema "Film Indie sebagai Salah Satu Bentuk Upaya Meningkatkan Apresiasi dan Prestasi bagi Generasi Muda untuk Ikut menggalakan Industri Perfilman Nasional dan Cinta Film Indonesia." pada Rabu, 28 Februari di Roro Djongrang Jakarta

Semangat membuat film di kalangan anak-anak muda meningkat sangat pesat sejak beberapa tahun belakangan. Hal ini terlihat dari banyaknya penyelenggaraan festival film indie dengan peserta yang luar biasa membludak baik di Jakarta maupun di daerah. Untuk meningkatkan potensi para sineas muda ataupun pemula selayaknya perlu difikirkan sarana dan prasarananya, guna dapat lebih menghasilkan nilai tambah bagi kemajuan karir mereka sekaligus memacu dan menggalakan industri perfilman nasional.

Beranjak dari pemikiran tersebut Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan Indosinema mengadakan acara dikusi interaktif Indie Film Community, dengan tema: "Film Indie sebagai Salah Satu Bentuk Upaya Meningkatkan Apresiasi dan Prestasi bagi Generasi Muda untuk Ikut menggalakan Industri Perfilman Nasional dan Cinta Film Indnesia."

Panitia penyelenggara menjelaskan bahwa dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama strategis antara Indie Film Community dengan seluruh sineas Indonesia dalam rangka memajukan perfilman nasional.

Untuk keterangan lebih lengkap tentang acara ini silahkan hubungi 021.9299.5700 emailto: marketing@indosinema.com (Dilla)



Regards,
Oky Zayyd
Ketua Penyelenggara



--
Oky Zayyd
PT.Indosinema
Jl. H. Salim III No. 54 Radio Dalam
Jakarta 12140
p. 021.9299.5700 f. 021.723.2059
www.indosinema.com

No comments: