Nov 24, 2007

SOHO Group Indonesia raih Hall of Fame Award 2007 se Asia Pasifik

Indonesia Sejajar dengan Jepang, Korea, dan Indi

SOHO Group Indonesia Raih Hall of Fame Award 2007 se-Asia Pasifik
SOHO Group, salah satu perusahaan terdepan di Indonesia dalam produksi dan distribusi produk-produk kesehatan mendapatkan penghargaan paling prestisius untuk implementasi strategi, menggunakan kerangka kerja Balanced Scorecard. Balanced Scorecard Hall of Fame Award 2007 adalah penghargaan bagi perusahaan atau organisasi di seluruh dunia yang menunjukkan kinerja dan pencapaian luar biasa dengan menerapkan sistem Balanced Scorecard. Penghargaan ini diberikan oleh lembaga internasional Palladium Group, Inc.
Di Indonesia, SOHO Group menjadi perusahaan pertama yang berhasil meraihnya. Penghargaan ini diserahkan kepada Presiden Komisaris SOHO Group, Tan Eng Liang pada 2007 Asia Pacific Balanced Scorecard Summit di Tokyo, Jepang. SOHO Group telah menandatangani Memorandum of Understanding dengan Palladium Group untuk mendirikan Centre of Excellence for Strategy Execution (CoESE). Tujuan CoESE adalah mendukung, mendidik dan menyiapkan komunitas bisnis Indonesia dalam mengembangkan dan mengimplementasikan strategi demi keberhasilan pertumbuhan dalam menghadapi kompetisi global.
Kerangka kerja Balanced Scorecard – yang diciptakan oleh Robert S. Kaplan dan David P. Norton pada tahun 1992 – telah diimplementasikan pada ribuan perusahaan, organisasi, dan pemerintah di seluruh dunia, dan telah dikutip oleh Harvard Business Review sebagai salah satu ide manajemen paling penting selama 75 tahun terakhir. Berdasarkan pada premis sederhana bahwa "apa yang diukur adalah apa yang selesai dikerjakan," Balanced Scorecard menempatkan strategi di tengah-tengah proses manajemen, membiarkan organisasi untuk mengimplementasikan strategi secara cepat dan efektif. Dimulai tahun 2000, Balanced Scorecard Hall of Fame Program secara luas menghargai organisasi-organisasi yang menggunakan Balanced Scorecard dengan sukses untuk mencapai dan mempertahankan terobosan hasil-hasil performa. Hingga saat ini, 96 organisasi di lebih dari 15 negara, diakui secara resmi mewakili banyak industri lintas sektor swasta dan negeri.
Palladium Group, Inc.
Palladium Group, Inc. membantu organisasi-organisasi terdepan di dunia mengukur dan mengatur kinerja yang akan datang hari ini dengan menyediakan layanan-layanan dan pengetahuan dalam strategi, keuangan, dan manajemen teknologi informatika. Melalui pendidikan, konfrensi, pelatihan, layanan advisori, konsultasi, dan solusi teknologi, Palladium membantu klien-klien mengimplementasikan strategi mereka dengan sukses. Balanced Scorecard Collaborative, divisi pendidikan dan sertifikasi Palkladium, mengatur program Balanced Scorecard Hall of Fame for Executing StrategyTM. Palladium memilliki 18 kantor di seluruh dunia dan tambahan 17 kantor afiliasi di Eropa, Amerika Latin, Afrika dan Asia Pasifik. Palladium baru-baru ini memiliki lebih dari 700 klien di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thepalladiumgroup.com.
SOHO Group
SOHO Group, sebuah perusahaan berusia 60 tahun yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, merupakan salah satu perusahaan terdepan Indonesia dalam produksi dan distribusi produk-produk kesehatan. Saat ini, SOHO Group memiliki 3.300 karyawan dan 25 cabang di seluruh Indonesia .
SOHO Group terdiri dari dua perusahaan produksi farmasi: PT SOHO Industri Pharmasi dan PT ETHICA Industri Farmasi, dan sebuah perusahaan distribusi: PT PARIT PADANG. Dua perusahaan produksi menghasilkan produk-produk farmasi dan natural dalam bentuk oral, cairan dan injeksi. Mereka tidak hanya menyediakan produk-produk berbahan farmasi, tapi juga mengembangkan produk-produk natural. Bisnis SOHO Group telah berkembang dari menghasilkan produk –produk farmasi ke obat-obat herbal berkualitas, kepemilikan obat-obatan dan makanan-makanan sehat dengan berbagai merek. Saat ini, SOHO Group telah tumbuh menjadi sebuah pabrikan global, dan kehadirannya terlihat di banyak negara secara regional dan global.
Media Contact:
Dr. Renyati Latu, MM
Office of Strategy Management Director
SOHO Group
62-21-4605550 ext 336

No comments: