Dec 10, 2007

”Makin Untung Dengan SPORTesia”



Keterangan foto, Kiri ke kanan : Wakil Presdir BTEL (Erik Meijer ), ESPN StarSports Product Director Digital Media (Christina Yap), Atlet Sepakbola Timnas Zaenal Arif, Presenter Donna Agnesia, Presenter StarSports Paula Ali)



Informasi Olahraga Terkini Bagi Pelanggan Esia

Jakarta, 10 Desember 2007 - Bertempat di FrontRow-Senayan, PT Bakrie Telecom Tbk meluncurkan program baru ”SPORT esia” untuk para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan diluncurkan program ”SPORTesia”, maka Bakrie Telecom semakin menguatkan posisinya sebagai operator CDMA yang mengerti kebutuhan dan kegemaran para pelanggan Esia, khususnya para penggemar dunia olahraga.

Program ”SPORTesia” ini merupakan bentuk komitmen dari Bakrie Telecom untuk selalu memberikan layanan yang berkualitas dan menguntungkan kepada para pelanggan Esia khususnya para penggemar olahraga. SPORTesia merupakan sebuah wadah yang dibentuk oleh esia untuk menaungi seluruh kegiatan dan layanan yang berhubungan dengan olahraga.

“Dengan SPORTesia ini kami menginginkan agar para pelanggan Esia, mendapat kemudahan untuk mendapat informasi terbaru dan tercepat dari dunia olahraga,” ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk.

Selanjutnya dijelaskannya bahwa pelanggan Esia yang tergabung dalam komunitas SPORTesia tidak hanya mendapat informasi olahraga semata, tetapi sekaligus juga mendapat untung yang lain, seperti kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dari permainan maupun kuis, termasuk mengikuti lelang merchandise asli yang diberikan oleh partner ESPN.

SPORTesia diluncurkan dengan program-program menarik bagi para pecinta olahraga sepakbola secara khusus. Namun dalam perkembangannya, SPORTesia akan memiliki program-program dari berbagai cabang olahraga agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati untung yang diberikan Esia. Karena seperti halnya Esia, olahraga juga merupakan sesuatu yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Program baru SPORTesia ini merupakan hasil kerjasama dengan Mobile ESPN dan STAR SPORT Mobile, jaringan olahraga internasional. Dengan kerjasama ini, dapat membuka jalur informasi yang terpercaya mengenai perkembangan dunia sepakbola, termasuk info, hot news, jadwal dan hasil pertandingan mengenai Liga Belanda, Seri A, Laliga, EPL dan juga mengenai Klub-Klub bola seperti Champion, Arsenal, Liverpool dan lain-lain. Para pecinta sepakbola juga dapat berlangganan per minggu yang berbasis FAN CLUB agar memperoleh berbagai informasi secara lengkap mengenai club-club favorit mereka dan juga mendapat hasil pertandingan secara real time saat pertandingan sedang berlangsung. Semua layanan tersebut terintegrasi oleh SPORTesia yang merupakan bagian dari UNTUNG PAKE ESIA yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat.

”Kami sangat mendukung SPORTesia sebagai bentuk kerjasama antara Bakrie Telecom dengan dua layanan mobile sports content kami. Layanan ini akan mengajak pelanggan mengalami dan menikmati dunia olahraga yang tidak saja informatif dan menghibur tapi juga terpercaya dan terkini. Layanan Mobile ESPN dan STAR Sports Mobile akan memberikan tawaran yang inovatif dan personal kepada para pelanggan dan pecinta olahraga Indonesia serta sekaligus kesempatan untuk menikmati pengalaman olahraga yang lengkap. Kami berharap kerjasama yang terjalin dengan Bakrie Telecom mampu mengembangkan layanan content dalam industri ini,”ujar Adam Zecha, Senior Vice President, Affiliate & Multimedia Sales, ESPN STAR Sports.

Lebih lanjut Erik menjelaskan, Pelanggan Esia dapat langsung menikmati program ini dengan mudah, hanya dengan mengetik SPORTesia dan sms ke 888 maka dapat memilih untuk mendapat news, hasil pertandingan, menjadi fan club atau berlangganan agar memperoleh informasi club-club sepakbola ternama setiap hari. ”Hanya dengan membayar kurang lebih Rp 2000 / minggu maka mendapat 10 informasi terkini setiap hari dari dunia sepakbola. ”, papar
Erik.

Pelanggan Esia yang ingin menjadi bagian dari SPORTesia dapat mengetik SPORTesia dan mengirimkan sms ke 888 atau dapat melihat informasi yang lebih detail ke www.myesia.com.



***********************************

Informasi lebih lanjut:

PT Bakrie Telecom Tbk
A. Noorman Iljas
Corporate Communications
Telp : 021 - 926 44 654
Email : noorman@bakrietelecom.com

No comments: