Dec 7, 2007

Undangan aksi Global Day

Salam Adil dan Lestari,

Sehubungan dengan agenda COP-UNFCCC, sebuah forum internasional yang membahas soal perubahan iklim dan dampak pemanasan global di Bali saat ini. Kami memandang bahwa persoalan bencana yang terjadi di Jakarta bukan karena persoalan global, justru karena penerapan pola kebijakan yang salah terhadap kerawanan bencana. Banjir bandang yang terjadi
lalu merupakan gambaran nyata bahwa proyek Reklamasi pantai utara Jakarta bukan model solusi yang signifikan bagi penyelamatan kawasan pesisir yang juga menjadi sumber penghidupan nelayan Jakarta.

Sebab itu, kami mendesak agar proyek Reklamasi segera dihentikan dan memulai restorasi hutan bakau sebagai solusi progresif bagi keberlanjutan kawasan pesisir yang lebih menghormati hak hidup nelayan yang bergantung pada laut. Dan lebih luas, menjadi concern para penggiat lingkungan hidup di seluruh Indonesia yang akan serentak melakukan aksi pada:

Hari/tanggal :
Sabtu, 08 desember 2007

Pukul :
10.00 – selesai wib

Tempat :
Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Contact Person :
Didik (0813 1491 9254), Selamet 081584197713

Untuk itu kami mengundang rekan-rekan untuk hadir dalam aksi tersebut. Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya terima kasih.

Jakarta, 07 Desember 2007

Eksekutif Daerah Walhi Jakarta


Selamet Daroyni
Direktur

No comments: